1. HOME
  2. PERSIPURA

Lukas Mandowen senang jumpa lagi dengan Persipura

Saya sekarang sudah dengan tim lain jadi harus profesional dan berusaha mencuri poin.

©2017 Merdeka.com Editor : Ibnu Siena | Rabu, 12 Juli 2017 12:35

Kota Jayapura - Merdeka.com

Perseru Serui bakal bertandang ke Stadion Mandala, Kota Jayapura, Papua, menghadapi Persipura Jayapura dalam lanjutan Go Jek Traveloka Liga I. Menariknya, laga itu akan menjadi pertandingan spesial bagi penyerang Perseru, Lukas Mandowen

Dalam lawatannya ke kandang Persipura, tentu, menjadi momen spesial tersendiri. Bagaimana tidak, Lukas Mandowen merupakan mantan penyerang Persipura yang sudah tujuh musim membela Mutiara Hitam, julukan Persipura. Selama berseragam merah hitam, dirinya sudah membukukan 77 penampilan dengan 15 gol, dan sekali membawa Persipura juara liga.

Lukas Mandowen yang kini berkostum Kuda Laut Jingga, julukan Perseru, mengaku senang bisa bermain kembali di Stadion Mandala dan akan bersikap profesional.

"Saya senang bisa kembali main di Mandala dan akan hadapi mantan tim. Saya rasa ini seperti biasa saja. Saya sekarang sudah dengan tim lain jadi harus profesional dan berusaha mencuri poin," katanya.

Sementara itu, Perseru sendiri bertekad mencuri poin di Tanah Papua. Pelatih Perseru Serui Agus Yuwono di Kota Jayapura, Selasa, mengatakan skuad asuhannya siap meladeni permainan tim berjuluk "Mutiara Hitam" itu dengan harapan bisa mencuri poin.

"Secara teknis kami sudah siap hadapi Persipura besok dan kami sudah siapkan strateginya," ujar Agus meyakini.

(IS)
KOMENTAR ANDA
TERPOPULER
Pariwisata