1. HOME
  2. KABAR KOTA JAYAPURA

Wujudkan visi misi Wali Kota Jayapura, Lurah Waimhorock gelar lomba

Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-72 dan mewujudkan visi misi Wali Kota Jayapura, Kelurahan Waimhorock mengelar sejumlah kegiatan lomba.

©2017 Merdeka.com Reporter : Haris Kurniawan | Jum'at, 18 Agustus 2017 18:02

Kota Jayapura - Merdeka.com Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-72 dan mewujudkan visi misi Wali Kota Jayapura, Kelurahan Waimhorock mengelar sejumlah kegiatan lomba. Kegiatan perlombaan yang dilakukan kelurahan dan warga Waimhorock dapat memberi motivasi kepada warga di sekitaran wilayah itu untuk bisa berolahraga dan hidup sehat untuk kesejahteraan.

Lurah Waimhorock, Diana Amsor mengatakan, di hari yang kemerdekaan ini mengajak seluruh komponen masyarakat Indonesia khususnya warga Waimhorock agar menyikapi semboyan kita yaitu "Indonesia Bekerja Sama" dengan begitu kegiatan yang dibuat oleh Kelurahan Waimhorock, untuk masyarakat dan warga negara Indonesia.

"Kepada seluruh komponen masyarakat Indonesia khususnya warga Waimhorcck agar dapat ambil bagian dalam semboyan negara kita, Indonesia kerja bersama dengan begitu orang tua dan muda semuanya ikut terlibat," karanya di hadapan Warga Waimhorock, Jumat (18/8.

Untuk mewujudkan visi misi Wali Kota Jayapura, Lurah Waimhorck mengajak seluruh masyarakat, menjadikan Kota Jayapura sebagai rumah bersama sehingga harus dijaga.

"Mari kita wujud kan visi dan misi Walikota dan Wakil Walikota kita, supaya kota ini menjadi rumah kita bersama dan mari bersama menjaga kota kita ini," tambah.

Pada kesempatan itu, Kelurahan Waimhorck memberikan bantuan kepada penerima manfaat di lingkungan warga Waimhorck seperti peralatan sekolah kepada 20 Siswa Papua, bantuan Pertamini usaha penjual bensin untuk 3 orang Portnumbay, bantuan kursi plastik untuk 6 RW, Bantuan kursi plastik untuk 2 Posyandu Baru, Bantuan timbangan untuk 2 posyandu baru, bantuan megahone untuk 7 posyandu dan bantuan peralatan memasak makanan tambahan untuk 7 posyandu.

(HK/HK)
KOMENTAR ANDA