1. HOME
  2. KABAR KOTA JAYAPURA

Wali Kota Jayapura toast bareng warga

"Kami selaku penyelenggara pemerintah tingkat Kota Jayapura ingin berpesta bersama masyarakat."

©2017 Merdeka.com Editor : Ibnu Siena | Minggu, 20 Agustus 2017 13:01

Kota Jayapura - Merdeka.com Wali Kota Jayapura Benhur Tomi Mano toast bersama masyarakat pada malam hiburan rakyat memperingati Hari Ulang Tahun ke-72 Republik Indonesia.

"Kami selaku penyelenggara pemerintah tingkat Kota Jayapura ingin berpesta bersama masyarakat, di malam kenegaraan ini Kita lakukan toast brsama  masyarakat untuk semakin mempererat hubungan," katanya saat membuka Malam Hiburan Rakyat di Teluk Humbold, Hamadi, Jayapura Selatan.

Malam Hiburan Rakyat sebagai perwujudan pesta rakyat menikmati hasil perjuangan para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan Kemerdekaan.

Benhur menyampaikan kepada masyarakat untuk terus melanjutkan perjuangan para pahlawan melalui sektor Pembangunan, yang sejalan dengan visi pemerintah Kota Jayapura untuk menjadi kota beriman dan modern berbasis kearifan lokal.

Akhir sambutannya, ia juga mengajak masyarakat untuk dengan semangat proklamasi 1945 bersama dan bergandengan tangan menyukseskan penyelenggaraan pembangunan di Kota Jayapura. Bersama bekerja keras untuk memperoleh cira-cita berdasarkan empat Pilar kebangsaan yakni Pembukaan UUD 1945, Pancasila, Bhineka Tunggal Ika, dan NKRI.

Acara tersebut akan dihadiri masyarakat Kota Jayapura, Walikota dan Wakil Walikota, Muspida Kota Jayapura, OPD dan Gabungan Oraganisasi Wanita Kota Jayapura. Akan di hibur oleh artis ternama Mitha Talahatu dan sejumlah artis lokal Portnumbay yang akan diwarnai pesta kembang api di langit Portnumbay.

(IS)
KOMENTAR ANDA