1. HOME
  2. KABAR KOTA JAYAPURA

Wali Kota Benhur membuka lomba Dayung Tradisional

Melalui kompetisi ini lahirlah pendayung-pendayung andal dan profesional.

©2017 Merdeka.com Reporter : Ibnu Siena | Selasa, 15 Agustus 2017 06:05

Kota Jayapura - Merdeka.com Dalam rangka HUT Kemerdekaan ke-72 Republik Indonesia Wali Kota Jayapura Benhur Tomi Mano membuka gelaran lomba Dayung Tradisional tingkat umum yang diikuti 17 regu putra dan putri.

Benhur berharap melalui kompetisi ini lahirlah pendayung-pendayung andal dan profesional yang dapat mewakili event tingkat nasional maupun internasional.

"Saya berharap melalui kompetisi ini lahir para pendayung handal dan profesional yang dapat kita sumbangkan ke kompetisi tingkat nasional dan internasional," kata Benhur saat membuka Lomba Dayung Tradisional di Pantai Dok II, Jayapura Utara.

Kemudian, ia menambahkan, Kota Jayapura telah mencetak atlet-atlet berprestasi yang telah berpartisipasi dalam Pekan Olah raga Nasional (PON), Sea Games, dan kompetisi nasional maupun internasional lainnya. Ia juga mengingatkan peserta untuk menjaga sportivitas dan kekompakan tim.

"Saya berharap seluruh peserta agar menjaga dan menjunjung tinggi sportivitas secara bersama," ungkapnya. (rep/AmandaFS)

(IS/IS)
KOMENTAR ANDA