1. HOME
  2. KABAR KOTA JAYAPURA

Pemkota Jayapura berangkatkan 27 pendeta ziarah ke Israel

Wali Kota Jayapura, Benhur Tomi Mano secara resmi melepas 27 peserta ziarah ke tanah perjanjian Israel, Minggu (5/11).

©2017 Merdeka.com Editor : Haris Kurniawan | Senin, 13 November 2017 14:29

Kota Jayapura - Merdeka.com Wali Kota Jayapura, Benhur Tomi Mano secara resmi melepas 27 peserta ziarah ke tanah perjanjian Israel, Minggu (5/11).

Pelepasan 27 pendeta se-Kota Jayapura, khusus klasis GKI Portnumbay, dilakukan di kantor Wali Kota Jayapura, Sabtu (4/11) dengan diawali dengan ibadah bersama seluruh peserta ziarah dan diikuti sejumlah OPD dan kerabat keluarga.

Dalam sambutannya, Benhur mengatakan, peserta ziarah semoga dapat meningkatkan keimanan kepada Tuhan.

"Selamat jalan, yakin dan percaya, pergi dan pulang dengan selamat. Mendoakan Kota Jayapura agar tetap aman, nyaman dan dijauhkan dari segala macam bahaya," kata Wali Kota Jayapura dua periode ini.

Dia juga berpesan kepada travel yang menemani peserta ziarah selama berada di Israel agar melayani peserta dengan sebaik-baiknya dan memastikan para peserta tidak ada yang merasa kecewa dengan pelayanan yang diberikan.

Ketua Klasis GKI Port Numbay Carlos Mano mengawali sambutannya, menceritakan pengalaman selama berada di Israel.

"Saya berpesan agar menyesuaikan dengan kondisi di sana (Israel). Semoga pergi dan pulang dengan selamat serta jangan lupa mendoakan Kota Jayapura agar selalu dalam lingungan Tuhan," kata Carlos.

Perlu juga di ketahui, ke-27 pendeta yang melakukan ziarah ke tanah perjanjian Israel akan transit ke Yordania sebelum masuk ke Israel.

(HK)
KOMENTAR ANDA
TERPOPULER
Pariwisata