1. HOME
  2. KABAR KOTA JAYAPURA

Pemkot Jayapura berangkatkan 12 jemaah umroh ke Tanah Suci Mekkah

Pelepasan 12 jemaah umroh yang terdiri dari 11 ustaz dan 1 wartawan yang dilakukan di Aula LPTQ Kotaraja, ditandai dengan penyerahan uang saku.

©2018 Merdeka.com Editor : Hery Hardjo Winarno | Minggu, 12 November 2017 12:53

Kota Jayapura - Merdeka.com Sebanyak 12 jemaah umroh diberangkatkan ke Tanah suci Mekkah, Arab Saudi, Selasa 7 November 2017 lalu. Pelepasan 12 jemaah umroh yang terdiri dari 11 ustaz dan 1 wartawan yang dilakukan di Aula LPTQ Kotaraja, ditandai dengan penyerahan uang saku kepada para jemaah.

Wakil Wali Kota Jayapura, H Rustan Saru mengatakan, keberangkatan 12 jemaah umroh ini merupakan program kepemimpinan Wali Kota Jayapura, Benhur Tomi Mano dan Wakil Wali Kota Jayapura.

"Keberangkatan peserta jemaah ke tanah suci ini merupakan program yang telah dibuat semasa kepemimpinan walikota dan Wakil Wali Kota Jayapura," ungkap Wakil Wali Kota Rustan Saru.

Diharapkan di periode kedua kepemimpinan Wali Kota Jayapura akan melihat para jemaah yang bertangung jawab dalam pelayanan, sehingga pemerintah akan memberangkatkan setiap jemaah secara bergantian.

"Oleh sebab itu bagi mereka yang belum mendapatkan bagian mari kita masing-masing mengoreksi diri kita, dalam hal ini pelayanan yang diberikan kepada warga masyarakat," tambah orang nomor 2 di negeri matahari terbit ini.

Sementara itu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Jayapura, H Syamsuddin mengatakan moment hari ini adalah hal yang luar biasa yang dilakukan oleh pemerintah kota Jayapura. "Kami sangat berterima kasih atas kerja sama yang baik antara pihak pemerintah dan masyarakat terutama mereka yang dipilih berdasarkan keterwakilan dari setiap jemaah yang ada di kota Jayapura," ujarnya.

(HHW)
KOMENTAR ANDA
TERPOPULER
Pariwisata