1. HOME
  2. KABAR KOTA JAYAPURA

Pembangunan Terminal Entrop didukung Menteri Perhubungan

Terminal Entrop harus dibangun dan ditingkatkan level of service, di mana terminal entrop harus mendapatkan income.

©2017 Merdeka.com Editor : Ibnu Siena | Rabu, 09 Agustus 2017 06:54

Kota Jayapura - Merdeka.com Wali Kota Jayapura Benhur Tomi Mano menemui Menteri Perhubungan (Menhub) Buda Karya Sumadi, di Rumah Dinas Kompleks Menteri Widya Karya, Jakarta, Selasa (01/8) lalu. Pembangunan terminal berstandart nasional di Jayapura menjadi pembahasan.

Seusai pertemuan Benhur mengatakan, pemerintah pusat akan membantu pembangunan Terminal Entrop yang di Jayapura. Ia pun mengucapkan terima kasihnya kepada Menhub Budi.

"Saya berterima kasih kepada Beliau (red Menteri Perhubungan), yang mau menerima saya dirumah nya seperti keluarga, dan mau membantu Kota Jayapura dalam membangun terminal entrop yang baru, ini adalah Anugrah kepada saya dan untuk masyarakat saya di Kota Jayapura, kalau kita mau mendekat diri kepada Pemerintah Pusat, pasti Pemerintah Pusat akan membantu," katanya.

Pernyataan Benhur diperkuat Menhub Budi sendiri, yang menyatakan, pihaknya akan mendukung penuh Pemerintah Kota (Pemkot) Jayapura.

Budi juga menilai, Terminal Entrop harus dibangun dan ditingkatkan level of service, di mana terminal entrop harus mendapatkan income.

"Ketika kita berbicara tentang level of service, maka Pemerintah Kota Jayapura dalam membangun dan mengelola terminal entrop ini harus berpatokan pada income atau pendapatan," ucapnya.

(IS)
KOMENTAR ANDA