1. HOME
  2. KABAR KOTA JAYAPURA

Wali Kota Jayapura: Kota yang aman bisa mendatangkan investor

Kota Jayapura adalah kota yang aman, damai, bersih. Dengan modal ini diyakini dapat menarik investor untuk menanamkan investasi di Kota Jayapura

©2017 Merdeka.com Editor : Rizlia Khairun Nisa | Senin, 04 Desember 2017 16:27

Kota Jayapura - Merdeka.com Untuk menarik investor menanamkan investasi di Kota Matahari Terbit PortnUmbay, diperlukan suasana kota yang kondusif, bersih, aman, dan damai.

Wali Kota Jayapura Benhur Tomi Mano, mengatakan Kota Jayapura adalah kota yang aman, damai, bersih. Dengan modal ini diyakini dapat menarik investor untuk menanamkan investasi di Kota Jayapura.

"Ini akanĀ  menambah investasi daerah dari sisi Pendapatan Asli Daerah, dan menjadi kota yang modern," jelas Wali Kota, saat memberikan sambutan pada peresmian restoran the penyet, the bakso, the cendol, di ruko mega waena, Sabtu (2/12).

Benhur mengharapkan dengan kehadiran tempat makan ini akan menambah selera dan pilihan masyarakat kota Jayapura dalam berburu kuliner. Untuk Itu ia mengharapkan dapat melayani tamu dengan baik.

"Tamu adalah raja, layanilah mereka dengan baik," tambah putra asli Portnmbay.

Ia merasa bangga karena para pelaku usaha mempekerjakan putra putri asli Portnumbay dan ini menjadi suatu kehormatan bagi negeri ini. Ia juga berharap kehadiran restoran di Kota Jayapura ini tidak menjadi tempat persaingan bisnis. Dan para pengunjung dapat membayar restribusi parkir.

"Suatu kebanggaan bahwa dapat mempekerjakan putra putri asli portnumbay adalah suatu tanda anda menghargai tanah ini. Tempat ini janganlah menjadi tempat persaingan bisnis, melainkan melayani masyarakat dengan hati dan kasih. Di samping itu Wali Kota berpesan kepada seluruh masyarakat agar membayar retribusi parkir kepada petugas yang sah," tambahnya.

Manajer The Penyet, the bakso, the cendol Edy Wijaya mengatakan, budaya Indonesia dalam bentuk kulinier harus tetap di lestarikan dan harus menghormati kebudayaan sendiri. Semoga dengan adanya the penyet the cendol the bakso, dapat membuka lapangan pekerjaan dan memberikan kontrobusi di dalam perekonomian di Jayapura.

Gand opening the penyet the bakso the cendol, di tandai dengan pengguntingan pita dan penandatangan prasasti oleh Wali Kota Jayapura, di dampingi Wakil Wali Kota dan sejumlah OPD dilingkungan pemerintah kota Jayapura serta para investor.

(RKN)
KOMENTAR ANDA
TERPOPULER
Pariwisata